Berita Utama
Follow us:

Sosialisasi Pendataan Regsosek Di Aula Kantor Camat Ranah Batahan
Sabtu, 15 Oktober 2022

Pemerintah Kecamatan Ranah Batahan memberikan dukungan sepenuhnya untuk suksesnya pelaksanaan regsosek dengan melakukan berbagai kegiatan yang salah satunya pelaksanaan sosialisasi kepada seluruh stakeholder terkait untuk bersama sama berkolaborasi demi tercapainya data yang akurat dan tidak ada masyarakat yang tidak terdata.

Hal itu disampaikan pada kesempatan sosialisasi regsosek hari Jum'at (14/10) di Aula Kantor Camat Ranah Batahan. Kedepan dalam pendataan oleh petugas, Camat Ranah H. Halman, SP juga memberikan instruksi kepada seluruh wali nagari dan kepala jorong agar dapat mensosialisasikan kepada seluruh warga di kejorongan untuk dapat menerima petugas pendata dan memberikan data yang sebenarnya kepada petugas.

Dukungan juga diberikan oleh kapolsek melalui babinkamtibnas di lapangan agar dapat bekerja sama dengan petugas pendata. Juga keberadaan pegawai kantor camat dan perangkat nagari yang tersebar pada beberapa kejorongan untuk dapat memberi kemudahan kepada petugas dalam melakukan kegiatan ini.

Terakhir camat berharap dalam kegiatan ini diperoleh data yang akurat sehingga dapat dijadikan sebagai bahan rujukan bagi pemerintah dalan pengambilan kebijakan kedepan.

WhatsApp_Image_2022-10-14_at_15.03.56.jpeg